Kamis, 23 Februari 2017

PENDAFTARAN RELAWAN PENGAJAR KI TANJABTIM SEGERA DIBUKA !!



PEMBUKAAN PENDAFTARAN RELAWAN PENGAJAR (INSPIRATOR) KI TANJABTIM

Apa itu Relawan Pengajar Kelas Inspirasi ?

Kelas Inspirasi adalah sebuah gerakan yang bertujuan untuk memberikan semangat dan motivasi kepada anak-anak Indonesia untuk mengejar cita-citanya. Dalam hal memberikan semangat dan motivasi, Kelas Inspirasi mengajak para proffesional (orang yang sudah bekerja dengan profesinya masing-maing) untuk dapat berpartisipasi atau mengambil peran pada bagian ini.

Inilah yang disebut Relawan Pengajar (inspirator) dalam Kelas Inspirasi. Para Proffesional yang akan mengambil cuti kerja satu hari untuk datang ke sekolah mitra dan menggantikan para guru di depan kelas. Menjelaskan tentang profesi yang Anda geluti saat ini kepada anak-anak dengan menyelipkan semangat dan motivasi agar mereka terus tetap teguh mencapai cita-citanya masing-masing.

Kami dari Kelas Inspirasi Tanjung Jabung Timur yaitu, membuka kesempatan yang seluas-luasnya untuk Anda para proffesional utuk dapat mengambil peran dalam hal pendidikan. Kita akan sama-sama membuat gerakan yang dengan cukup cuti satu hari, selamanya menginspirasi bagi mereka.

Pembukaan Relawan Pengajar Kelas Inspirasi Tanjung Jabung akan dibuka pada tanggal 25 Februari 2017 – 25 Maret 2017. Anda cukup mengisi formulir secara daring (online) di


https://kitanjabtim.typeform.com/to/g36Aw3 atau bit.ly/inspiratorkitanjabtim 



Time Line kegiatan akan di informasikan selanjutnya. Pelaksanaan Hari Inspirasi pada Senin, 17 April 2017 di Sekolah Mitra masing-masing.


KELAS INSPIRASI, MEMBANGUN MIMPI ANAK INDONESIA.

TIM KI TANJABTIM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar